Monday, April 4, 2016

8 WWE Superstar Pria Terkeren Versi Admin


Hai,

WWE (Wold Wrestling Entertainment) adalah perusahaan wrestling entertainment yang secara bahasa berarti hanya untuk tontonan atau hiburan saja. WWE sebelumnya bernama WWWF(World Wide Wrestling Federation) dan berubah menjadi WWF (World Wrestling Federation) dan akhirnya sampai sekarang berubah menjadi yang kita kenal sekarang yakni WWE. Dengan Vince McMahon sebagai pemilik dan ketua perusahaan. Konsep wrestling yang unik seperti kebaikan melawan kejahatan, hero vs hell membuat WWE terlihat unik dan menarik, walaupun sebenarnya kita sudah tau itu bahwa semua hanya entertainment belaka, tetapi tetap saja ini menarik. 



Lalu siapakah WWE Superstar yang paling keren? 
berikut adalah 8 WWE Superstar terkeren sepanjang sejarah WWE versi admin : 



8 WWE Superstar Pria Terkeren Versi Admin




8. Roman Reigns 


Roman Reigns si gondrong dengan senyum manis yang terkenal dengan Superman punch - nya. Roman Reigns merupakan personil The Shield, yang sekarang telah bubar karena Seth Rollins berkhianat dan menjadi kaki tangan Triple H. 
Ultimate : Superman Punch, Spear 
Gelar ring : The Juggernaut, The Power House, The Bigdog



7. Jeff Hardy 


WWE wrestler era 90-an yang bernama asli Jeff Nero Hardy, dalam debutnya jeff 6 kali menjuarai world champion, WWE world heavyweight 2x. Jeff sering combo bersama dengan saudaranya Matt Hardy - Hardy Boys. 
Ultimate : Swanton Bomb, twist of fate 
Gelar ring : Charismatic Enigma 



6. Brock Lesnar 


Pria susah senyum yang bernama asli Brock Lesnar Edward adalah WWE wrestler yang pernah mendapatkan gelar juara setelah mengalahkan The Rock dan Kurt Angle. Lesnar juga pernah mengalahkan John Cena di Summer Slam. 
Ultimate : F-5, kimura lock 
Gelar ring : The Beast Incarnate, Next Big Thing 



5. John Cena 


Wrestler yang bernama asli John Felix Anthony Cena Jr ini pernah menangkan royal rumble 2008 dan 2013 namun sayang pada royal rumble 2014 cena dikalahkan oleh Randy Orton. Disamping debutnya itu cena juga menjadi motivator untuk anak kecil penyandang cacat dan yang sedang berjuang melawan kanker dengan "Never Give Up" - nya Cena. 
Ultimate : Attitude Adjusment, F-U
Gelar ring : The Champ, The Cenation Leader, Prototype 



4. Triple H


Wrestler yang merupakan mantu dari pemilik perusahaan WWE McMahon dan suami dari Stephanie McMahon ini bernama asli Paul Michael Levesque. Pada tahun 97 Triple H dan Shawn Michaels membentuk tim bernama D - Generation X atau disingkat DX. Triple H terkesan sebagai pemeran antagonis dalam WWE, terbukti dengan setiap wrestler bintang pada WWE rata - rata selalu memiliki masalah dengan Triple H. Tetapi, tetapi dengan gaya yang unik dan finishing moves yang keren tetap saja Triple H menjadi wrestler yang unik bagi saya  Pada Tahun 2016, Triple H memenangkan Royal Rumble pada tahun 2016 setelah mengalahkan Roman Reign dan Dean Ambrose.
Ultimate : Pedigree 
Gelar ring : The King of Kings, The Cerebral Assassins, The Game



3. The Rock 


Wrestler dengan alis jamping dan tato banteng ini bernama asli Dwayne Johnson yang tidak lain juga merupakan bintang hollywood. Siapa yang tidak heboh ketika mendengar ketika music theme berubah menjadi "If you smeeeellllalalalalall what the ROCK is cooking". wkwkwk . The Rock memiliki movement dan style yang khas, terlebih jika melakukan People's Elbow, ahh sudah. The Rock merupakan rival berat Stone Cold Steve Austin dan juga Triple H.
Ultimate : Rock's Bottom, People's Elbow 
Gelar ring : The People's Champion, The Brahma Pull, The Great One



2. Stone Cold Steve Austin 


Si botak pecinta beer yang suka bikin rusuh ini, bernama asli Steven James William dengan sloganya arrive-rise hell-leave, 3:16. Stone Cold merupakan musuh bebuyutan dari The Rock dan Kurt Angle. Stone Cold pernah mencuri lalu  membuang medali olympic Kurt Angle di sungai Detroit. Stone Cold dikabarkan sempat keluar dari WWE karena berselisih dengan manajemen pertandingan WWE dan menolak bertanding dengan pendatang baru yakni Brock Lesnar yang baru memulai awal debutnya.
Ultimate : Stunner, Million Dollar Dream Submission
Gelar Ring : Stone Cold, The Texas Rattlesnake, The Bionic Redneck.



1. Randy - RKO - Orton 


Walaupun terkesan licik dan dan banyak tidak disukai penonton tapi inilah wrestler yang paling menarik menurut saya. Tubuh yang maskular dan signature pose yang sangat keren, serta finishing move RKO  (Randall Keith Orton) menjadi alasan kenapa Randy Orton menjadi wrestler terkeren menurut saya. Wrestler dengan nama asli Randall Keith "Randy" Orton, dia sempat bermusuhan dengan The Undertaker. Undertaker pun sempat hilang selama 2 bulan karena dibakar di dalam peti mati oleh Randy Orton, tetapi Undertaker hidup kembali. Dan permusuhan ini berakhir dengan kalahnya Randy Orton oleh Undertaker di dalam Hell in Cell di seri Armageddon.
Ultimate : Punt Kick, RKO
Gelar ring : The Viper, The Legend Killer, The Apex Predator

Itulah 8 WWE Superstar Pria Terkeren Versi Admin. Walaupun WWE adalah entertainment atau hiburan, tapi kebijakan penonton dianjurkan. Karena gerakan di WWE dilakukan oleh atlit dan global entertain terlatih. Dont Try This At Home !

Referensi :
Wikipedia.org
genius.com 
Ranker.com

Related Posts

8 WWE Superstar Pria Terkeren Versi Admin
4/ 5
Oleh