Friday, April 1, 2016

9 Tips Cara Menikmati Banjir

Hai,

9 Tips Cara Menikmati Banjir. Kenapa cuma 9? ya karena saya dapat mikirnya cuma 9. Kenapa banjir? ya karena banyak air. Oke cukup intronya. Berikut adalah 9 tips menikmati banjir dari saya :

1. Berenang sekalian mandi


Tips ini mungkin terdengar aneh untuk anda, tapi ya memang. Air berlimpah (walaupun agak sedikit kotor), sejuk, segar, tersedia dimana - dimana. Berenang sekalian mandi, why not? kalau saya sih not.

2. Jadi Duyung


Ya, jadi duyung. Kenapa jadi duyung? karena duyung adalah hewan legendaris. Kenapa bukan gayung? karena gayung adalah alat untuk mandi.

3. Pura Pura Tenggelam


Tentu saja ini adalah tips yang paling ditunggu - tunggu. Tentu saja, karena ini sangat worth banget untuk anda pemuda pemudi yang sedang sendiri. Dengan berpura - pura tenggelam ketika ada lawan jenis di sekitar tidak menutup kemungkinan untuk anda ditolongin oleh si dia. Keuntungan maksimal didapat ketika anda mendapat nafas buatan oleh si dia ataupun bahkan mendapat kontaknya. Keuntungan minimal adalah anda mendapat senyuman kecil dari si dia dan dibilang "gila".

4. Olah Raga


Olah raga dapat memberi kebugaran tubuh dan pula memberikan latihan otot pada bagian tubuh tertentu. Taukah kamu? berlari di air dapat melatih otot kaki kamu secara ekstra dan maksimal. Layaknya film - film militer yang sedang berlari kesana kemari di air. Keren bukan?

5. Cuci Kendaraan


Tepat sekali. Tidak bisa melewati akses jalan karena air tergenang dimana - mana? kenapa tidak memanfaatkanya untuk mencuci kendaraan anda. Sembari menunggu air turun perlahan. Inilah yang dinamakan sambil menyelam minum air. Ya walaupun anda tidak menyelam, hanya mencuci kendaraan saja.

6. Mancing


Ya inilah tips spektakuler dari saya. Buat anda yang fishing addict, tentulah memancing itu sangat menyenangkan. Dengan adanya banjir, anda tidak perlu mencari spot - spot mancing baru yang belum jelas keabsahannya, karena spot ini mendadak tersedia untuk anda dan sudah tentu jelas kebasahanya, sungguh pemberian yang berharga bukan? Walaupun bukan, tapi saya rasa ini ada benarnya dengan prinsip yang saya sendiri juga yakini "dimana ada air, disitu ada ikan".

7. Ngajak Kenalan


Banjir, basah, dingin? ya pastinya enaknya bikin minuman yang hangat - hangat bukan? ya benar, itulah modusnya. Buatlah minuman hangat dan duduklah diteras rumah anda sembari berkata "mbak, kopi mbak".Tapi ingat, tips ini harus untuk lawan jenis. Saya sangat tidak menyarankan digunakan untuk yang sejenis.

8. Foto - Foto

Handphone / gadget modus dengan kamera canggih, situasi mendukung, ada cewek cantik, ada orang masuk paret, ada air, why not taking picture broo?!!

9. Jadi Superman


Ya, inilah tips yang sangat cocok untuk kamu yang berjiwa sosial, politik dan penolong,  kenapa superman? karena kalau supernatural itu film hantu bro !!. Bagi sebagian orang menolong orang lain yang sedang membutuhkan bantuan adalah kepuasan tersendiri. Menolong orang yang motornya sedang mogok, menolong orang yang sedang masuk paret, menolong orang yang sedang mencuci kendaraan, menolong putri duyung yang sedang tenggalam. Menarik bukan? bukan? ya sudahlah jika bukan.

Demikian tips dari saya. Semoga bermanfaat =))

Salam Sukses!

Related Posts

9 Tips Cara Menikmati Banjir
4/ 5
Oleh